Info Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Juli 2014

Info Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Juli 2014 -PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terkemuka di Indonesia yang didirikan oleh Oei Wie Gwan pada tahun 1951. Perusahaan PT Djarum saat ini diketuai oleh Budi Hartono yang juga masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia dengan kekayaan mencapai 75 juta dollar. PT Djarum telah memiliki beberapa varian merk yang beredar dipasaran diantaranya Djarum Super, Djarum Super CS, Djarum Super Mezzo, Djarum Super Mild, Djarum Coklat, Djarum Coklat Extra, Djarum Istimewa, Djarum 76, Djarum 76 Filter Gold, Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Menthol, Djarum Black Cappucino, Djarum Black Tea, Djarum Vanilla, Djarum Splash, Djarum Original, Djarum hayy, Djarum Menthol, Djarum Special, Djarum Cigarillos serta Marlboro.

PT Djarum sungguh memiliki bisnis dan arah usaha yang luar biasa, teknologi dan inovasi selalu dikembangkan setiap tahunnya. Gruoup Djarum beserta anak usahanya tahun 2014 ini mampu memperoleh pendapatan mencapai Rp 935,28 miliar atau meningkat 28 persen dari tahun 2013. Saat ini PT Djarum kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:


Lowongan Kerja Group Djarum
Marketing Trainee
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Lulusan universitas swasta atau negeri
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki kemampuan bernegosiasi
  8. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Djarum
Jln KS Tubun IIC No 57 Slipi, Jakarta Barat
Jakarta 1000
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

0 Response to " Info Lowongan Kerja PT Djarum Terbaru Juli 2014 "

Post a Comment