Beasiswa S1 S2 S3 oleh Pemerintah Norwegia 2014

Pemerintah Norwegia menyediakan beasiswa bagi mahasiswa dari negara berkembang di Selatan dan negara – Tengah dan Eropa Timur dan Tengah – Asia di bawah Skema Kuota . Tujuan dari Skema Kuota adalah untuk mempromosikan internasionalisasi pendidikan tinggi dan memberikan siswa mengembangkan negara pendidikan yang relevan yang juga akan menguntungkan negara asal mereka ketika mereka kembali setelah lulus. Batas aplikasi 1 Desember 2013. Mulai belajar 2014.
Skema Kuota biasanya mencakup kursus di Master dan Ph.D. Tingkat selain profesional / Sarjana derajat tertentu.
Penyedia Beasiswa:
Sebagian besar universitas dan perguruan tinggi universitas di Norwegia berpartisipasi dalam skema Kuota . Lembaga-lembaga yang terlibat dialokasikan sejumlah siswa di bawah program setiap tahun . Lihat website lembaga yang berpartisipasi  ( PDF download ) .
Bidang studi :
Setiap program akademik disetujui ditawarkan oleh perguruan tinggi yang dipilih , universitas , dan lembaga-lembaga di Norwegia . Sebagian besar lembaga Norwegia menawarkan kursus dan program pendidikan dalam bahasa Inggris . Silakan merujuk ke situs-situs yang berpartisipasi lembaga Norwegia Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program yang mereka tawarkan di bawah Skema Kuota .
Kelompok sasaran:
The Kuota Skema bagi negara-negara berkembang tertentu di Afrika , Asia, Amerika Latin , Barat Balkan , Eropa Timur dan Asia Tengah . Lihat daftar lengkap negara yang memenuhi syarat .
Jumlah Beasiswa :
Saat ini , skema ini memberikan beasiswa penuh untuk total 1.100 siswa , dimana 800 berasal dari negara-negara berkembang dan 300 dari Eropa Timur dan Asia Tengah .
Nilai Beasiswa :
Setiap siswa menerima jumlah uang yang sama sebagai mahasiswa Norwegia akan dilakukan di program pendidikan setara. Sekitar 30 persen dari jumlah tersebut diberikan sebagai hibah dan 70 persen sebagai pinjaman . Namun, porsi kredit dibebaskan ketika siswa kembali ke / negaranya rumahnya setelah menyelesaikan program studi . Biasanya , dukungan finansial tidak akan tidak melebihi jangka waktu empat tahun untuk satu rencana studi tertentu, atau kombinasi dari dua program .
Biaya perjalanan untuk masuk ke Norwegia dapat diganti ( harga tetap ) . Mahasiswa dapat mendaftar untuk satu kunjungan rumah tahunan jika program pendidikan berlangsung lebih dari satu tahun , serta dukungan keuangan untuk biaya perjalanan untuk kerja lapangan selama studi . Ketika siswa kembali ke rumah dalam waktu 3 bulan setelah menyelesaikan kursus , biaya perjalanan pulang ditutupi oleh Norwegia Negara Dana Pinjaman Pendidikan .
Persyaratan:
Sebagai mahasiswa , Anda harus mendaftar langsung dari negara asal Anda . Anda harus tinggal setidaknya satu tahun di negara asal Anda secara langsung sebelum kursus direncanakan studi di Norwegia universitas / perguruan tinggi perguruan tinggi. Agar memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan Skema Kuota , Anda harus dapat menemukan negara Anda dalam daftar ini .
Semua calon biasanya harus memiliki kualifikasi dasar sebagai berikut : sertifikat sekolah menengah atau minimal dua tahun pendidikan tinggi dari negara asal mereka . Beberapa pengecualian berlaku untuk program pendidikan profesional tertentu di tingkat Sarjana .
Sebagian besar program studi yang ditawarkan di bawah Skema Kuota diajarkan dalam bahasa Inggris . Pelamar yang bukan penutur asli bahasa Inggris karena itu harus mendokumentasikan kemahiran mereka dalam bahasa Inggris . Persyaratan mungkin berbeda antara institusi dan berbagai program studi . Silakan lihat website universitas / perguruan tinggi perguruan tinggi untuk lebih jelasnya mengenai persyaratan bahasa .
Instruksi Aplikasi:
The Quota Scheme sebagai aturan hanya menerima mahasiswa dari institusi yang memiliki perjanjian kerjasama dengan universitas atau perguruan tinggi Norwegia universitas. Lembaga Norwegia biasanya tidak mengakui penggerak gratis ( pelamar individual) untuk skema ini . Hanya dalam kasus yang sangat khusus dapat penggerak gratis dipertimbangkan . Untuk mengetahui lembaga berkolaborasi dengan lembaga Norwegia , silakan merujuk ke situs-situs lembaga Norwegia .
Tanggal awal aplikasi bervariasi dari lembaga ke lembaga sementara batas waktu untuk mengajukan skema Kuota biasanya tanggal 1 Desember setiap tahun . Beberapa kursus dan program pendidikan mungkin memiliki tenggat waktu selain ini. Silahkan hubungi Kantor Internasional di universitas / perguruan tinggi yang Anda ingin menerapkan untuk informasi rinci .
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah ) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini . Silakan lihat website masing-masing lembaga untuk informasi rinci tentang program studi yang tersedia , persyaratan penerimaan dan prosedur aplikasi . Bentuk aplikasi yang tersedia dari situs-situs universitas dan perguruan tinggi universitas. Semua pertanyaan dan aplikasi harus dikirim langsung ke Kantor Internasional di Lembaga Norwegia yang berlaku siswa .
Info selengkapnya klik disini!!
sumber:infobeasiswa