Mau kuliah S-1 Dibayarain


Wells Mountain Foundation menawarkan beasiswa kuliah untuk pelajar dari negara berkembang. Beasiswa ini meliputi tidak hanya biaya pendidikan, tetapi juga biaya pendukung lain seperti buku-buku. Besaran beasiswa antara USD300 hingga USD2.000.

Wells Mountain Foundation adalah yayasan amal berbasis di Bristol, Vermont, Amerika Serikat. Tujuan utama yayasan ini adalah mendukung program dan individu dari negara berkembang atau negara miskin. Setiap tahun, program yayasan, Pemberdayaan melalui Pendidikan, menyediakan dukungan kepada para mahasiswa yang sedang mengejar pendidikan.

Beasiswa akan diberikan kepada para pelajar untuk menempuh studi di berbagai jenis institusi pendidikan tinggi. Pelamar dapat memilih bidang studi apa pun di kampus di negara masing-masing.

Pelamar haruslah sudah lulus SMA/sederajat. Pelamar juga harus memilih kampus di negaranya sendiri atau negara lain yang termasuk kategori berkembang serta berencana bekerja di kampung halaman setelah lulus.

Selain itu, pengalaman pelamar dalam bidang kerja sukarela akan ikut menjadi pertimbangan. Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah kondisi keuangan pelamar.

Pendaftaran dilakukan secara pos dan elektronik hingga 1 April 2014. Sedangkan daftar peneriman beasiswa akan diumukan pada 1 Agustus 2014. Informasi beasiswa dan tata cara pendaftaran bisa disimak di laman Wells Mountain Foundation. (rfa)


sumber:okezone 

0 Response to " Mau kuliah S-1 Dibayarain "

Post a Comment