Buruan Dapatkan Beasiswa Magister Hukum dan Manajemen 2013 di Prancis

Beasiswa Magister Hukum dan Manajemen 2013 di Prancis – Program beasiswa Eiffel dikembangkan oleh Departemen Luar Negeri sebagai sarana untuk memungkinkan lembaga-lembaga pendidikan tinggi Perancis untuk menarik mahasiswa asing terbaik untuk mengikuti program master, magister dan PhD. Untuk membantu untuk melatih para pembuat kebijakan luar negeri di masa depan, dari sektor swasta dan publik, di daerah prioritas pendidikan, dan mendorong aplikasi dari mahasiswa dari negara berkembang untuk mendapatkan tingkat pendidikan master/magister dan dari negara berkembang dan industri negara untuk memperoleh tingkat pendidikan doktor.
Penyedia Beasiswa:
Universitas Perancis dan Lembaga Akademik
Bidang studi:
• ilmu teknik di tingkat Master , ilmu dalam arti luas untuk tingkat PhD ( ilmu teknik , ilmu-ilmu eksakta seperti matematika , fisika, kimia dan ilmu kehidupan , nano – dan bio – teknologi , ilmu bumi dan lingkungan dan informasi dan ilmu komunikasi dan teknologi )
• ekonomi dan manajemen
• hukum dan ilmu politik
Instruksi Aplikasi:
Aplikasi tidak diterima dari siswa secara langsung. Aplikasi untuk beasiswa Eiffel pengunjung telah dikirim Perancis Institusi Pendidikan Tinggi. Perancis lembaga pendidikan calon layar yang lebih tinggi mereka mengajukan ke program Eiffel di antara mahasiswa asing mereka ingin menerima untuk pelatihan. Anda harus memenuhi persyaratan Lembaga Perancis dalam rangka dipertimbangkan untuk beasiswa.
Batas waktu berikutnya untuk aplikasi adalah 8 Januari 2014. Batas waktu aplikasi untuk berpartisipasi Lembaga Perancis mungkin lebih awal dari ini.
Hal ini penting untuk membaca Panduan Program Eiffel dan mengunjungi website resmi (link ditemukan di bawah ) untuk mengakses formulir aplikasi online dan untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini .
info selengkapnya KLIK DISINI!!!

Sumber:infobeasiswa