Beasiswa untuk Guru Sains SMA,Mau???


guru sains
Jika Anda sangat bersemangat untuk mengajar dalam bidang Science, Technology, Engineering, Mathematics (STEM) serta mendedikasikan diri untuk menantang dan mendorong kemajuan para siswa, Knowles Science Teaching Foundation (KSTF) Teaching Fellowship dapat membantu Anda meraih kesuksesan. KSTF adalah lembaga donor beasiswa bagi para guru SMA dan berkedudukan di Amerika Serikat.  


KSTF mendorong para guru yang bergairah, berdedikasi pada profesi mereka, memimpin dari kelas dan menjadi agen perubahan dalam pendidikan. Beasiswa lima tahun ini termasuk salah satu program yang mendukung perkembangan profesional para guru STEM. 

Para guru yang akan melamar haruslah memiliki latar belakang pendidikan dengan pengalaman mengajar antara 5-10 tahun. Pelamar juga harus memiliki kapasitas dan keinginan kuat untuk memilih profesi pengajar sebagai karier utama. Syarat lainnya, pelamar tidak memiliki pengalaman karier di luar bidang pengajaran antara 5-10 tahun. 

Sebagai penerima fellowship, Anda akan mendapatkan dana pendidikan tahunan dan berhak atas hibah dana lainnya sepanjang tahun. Dana pengembangan profesional sebesar USD4.000 per tahun dapat dimanfaatkan untuk membiayai berbagai aktivitas pendidikan seperti workshop, mentoring dan observasi. Penerima beasiswa juga berhak menerima dana hingga USD1.200 per tahun untuk pengadaan materi pengajaran. 

KSTF Teaching Fellowships diberikan berdasarkan tiga kriteria utama: 
1. Potensi mengembangkan konten ilmu pengetahuan yang dibutuhkan dalam proses pengajaran. 
2. Potensi untuk mengembangkan metode pengajaran praktis dengan berbagai contoh.
3. Potensi mengembangkan kualitas kepemimpinan seorang guru. 

Semua pelamar yang menjadi semifinalis akan mengikuti sesi interview via telepon pada akhir Januari 2014. Interview selama satu jam ini akan menjadi jalan komite beasiswa mengenal Anda. Lalu, jika Anda diterima sebagai finalis beasiswa, Anda akan diminta berpartisipasi dalam sesi interview seleksi di Philadelphia, AS, pada 7-8 Maret 2014. Daftar penerima fellowship akan diumumkan pada April tiap tahun. 

Pendaftaran dilakukan secara online hingga 15 Oktober 2013. Informasi selengkapnya bisa disimak di laman KSTF Teaching Fellowships.

sumber:okezone

0 Response to " Beasiswa untuk Guru Sains SMA,Mau??? "

Post a Comment