Raih Kesempatan beasiswa S2 dari Chulabhorn Graduate Institute

Ada informasi menarik untuk kamu yang sedang mencari beasiswa, Hulabhorn Graduate Institute (CGI) bekerjasama dengan ASEAN Foundation (AF) membuka program beasiswa bagi para pelajar dari negara ASEAN. Program beasiswa ini bisa diikuti untuk jenjang pendidikan magister (S-2).
Tahun 2013 ini, lima beasiswa akan diberikan selama dua tahun untuk mengikuti pendidikan magister (S-2). Pendidikan magister ini diberikan untuk bidang Ilmu Biologi Terapan seperti bidang Kesehatan Lingkungan dan Biokimia. Beasiswa ini akan meliputi biaya studi dan biaya akademik pendukung. Fasilitas lainnya adalah biaya tiket pesawat, akomodasi, biaya bulanan, biaya buku, dan asuransi kesehatan.
Syarat penerima beasiswaa ini adalah warga negara ASEAN dan memiliki IPK minimal tiga. Selain itu kamu harus dari bidang studi Biologi, Kimia, Biologi Molekular, Ilmu Lingkungan dan Ilmu Medis seperti Keperawatan dan Farmasi. Sayangnya untuk program ini, kamu juga harus memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun. Pelamar yang memiliki pengalaman kerja di laboratorium akan mendapat pertimbangan khusus. Sertifikat TOEFL atau IELTS juga menjadi syarat utama untuk beasiswa ini. Dokumen lain yang harus disertakan adalah surat pernyataan yang menjelaskan ketertarikan pelamar dalam bidang studi yang dilamar.
Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi laman CGI disini. Pendaftaran dilakukan sebelum 30 Oktober 2013 lho.
sumber:kampusnews