Info Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah Terbaru

Info Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah Terbaru-Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Juli 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BNI 46 Syariah di Lowongan Terbaru posisi : PROGRAMMER, ANALYST
Maka pada bulan Juli 2014 Bank BNI 46 Syariah kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Juli 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :



Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :

ANALISA PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN

Deskripsi Kerja :
  1. Merencanakan dan mengelola aktivitas pelatihan berbasis kompetensi
  2. Pengelolaan dan pengembangan Talent Management
  3. Mengelola dan mengevaluasi sistem karir dan perencanaan karir, serta succession planning dengan mengacu pada asesmen berbasis kompetensi
Syarat Pencaker :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Psikologi atau Ekonomi dari universitas ternama
  • Memiliki pengalaman di bidang yang serupa minimal 3 tahun.
  • Mampu bekerja dalam tim dan dibawah tekanan
  • Memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan teliti dalam bekerja
  • Memililki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
  • Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)






Catatan :
  • Pendaftaran lowongan berakhir pada tgl 03 Agustus 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Bank BNI 46 Syariah, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya melalui pendaftaran ONLINE via :

0 Response to " Info Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah Terbaru "

Post a Comment