Info Lowongan Kerja Terbaru Kereta Api Logistik 2014

kalog
Kereta Api Logistik adalah sebuah perusahaan transportasi umum dengan basis kereta api yang khusus melayanai jasa angkutan barang secara massal dari daerah satu ke daerah lain. PT Kereta Api Logistik biasanya digunakan sebagai sarana angkutan barang seperti logistik, batu bara, bahan bangunan serta aneka produk pertanian dan perkebunan di Indonesia. PT Kereta Api Logistik mematok biaya yang relatif murah untuk setiap kali mengangkut barang atau logistik ke setiap wilayah, jarak tempat dan jenis barang yang dibawa menjadi pertimbangan tarif harga dasarnya. KALOG terus melakukan perbaikan secara intern khususnya terhadap SDM yang menangani setiap pekerjaan, memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk belajar ke negara-negara maju khususnya mengenai usaha dalam bidang kereta api.

PT Kereta Api Logistik percaya bahwa sumber daya manusia yang baik dan berkualitas maka akan memberikan kontribusi yang baik pula pada perusahaan. BUMN Kereta Api Logistik kembali membuka seleksi lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kereta Api Logistik
Account Executive
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal Diploma
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Mampu bernegosiasi
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja secara tim
  7. Siap kerja lembur
  8. Siap ditempatkan wilayah Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya dan Malang Jawa Timur
Jika anda tertarik dan memnuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Logistik
Jln Kh Wahid Hasyim no 11 A
Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
Informasi lebih lanjut silahkan KLIK DISINI..

sumber:duakerja.com

0 Response to " Info Lowongan Kerja Terbaru Kereta Api Logistik 2014 "

Post a Comment