Dibuka Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Desember 2013

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Desember 2013 - PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports bertekad mewujudkan perusahaan berkelas dunia yang profesional. Angkasa Pura Airports yakin dapat melakukan yang terbaik dengan memberikan pelayanan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan berstandar internasional bagi para pelanggan.


Sejarah Angkasa Pura Airports sebagai pelopor pengusahaan kebandarudaraan secara komersial di Indonesia bermula dari kunjungan kenegaraan Presiden Soekarno ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan Presiden John F Kennedy. Setibanya di tanah air, Presiden Soekarno menegaskan keinginannya kepada Menteri Perhubungan dan Menteri Pekerjaan Umum agar lapangan terbang di Indonesia dapat setara dengan lapangan terbang di negara maju.
Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Desember 2013
Strategic Business Unit (SBU) Commercial PT. Angkasa Pura I di Bandara Ngurah Rai – Denpasar membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:
  1. Coordinator
  2. Lounge Operations Controller (2 positions)
  3. F&B Operations Controller (2 positions)
  4. Analyst (2 positions)
  5. Secretary – Commercial Marketing
  6. Secretary – Commercial Operations
Bagi yang berminat untuk berkarir bersama PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports, silakan melamar secara online melalui laman :
Catatan:
sumber:lowongan-bumn.com

0 Response to " Dibuka Lowongan Kerja PT Angkasa Pura I (Persero) – Angkasa Pura Airports - Desember 2013 "

Post a Comment