Beasiswa Riset Teknik di India,Siapa Mau?

Pemerintah India menawarkan Ramanujan Fellowship untuk para peneliti dan insinyur. Fellowship ini tersedia untuk posisi peneliti di berbagai institusi sains dan perguruan tinggi di India.

Besaran fellowship adalah 75 ribu rupee per bulan. Setiap fellow juga akan menerima tunjangan tambahan untuk mengikuti berbagai konferensi dan memnuhi kebutuhan riset lainnya. Fellowship akan diberikan selama lima tahun.

Pelamar haruslah berusia maksimal 60 tahun untuk melamar beasiswa ini. Pelamar juga harus memiliki gelar master atau doktor yang sesuai dengan bidang riset teknik dan memiliki pengalaman profesional. Karena tingginya animo civitas akademika pada fellowship ini, pastikan lamaran Anda dilengkapi surat nominasi dari kepala institusi di mana Anda ingin bekerja.

Seleksi akan dilakukan oleh institusi sains dan riset berdasarkan proposal peneliti yang masuk. Mereka akan menentukan sistem untuk memperkecil jumlah peneliti dan merekomendasikan nominasinya.

Karena nominasi tersebut diumumkan sepanjang tahun, maka tidak ada tenggat waktu untuk melamar fellowship ini. Simak laman Ramanujan Fellowships for International Applicants in India, 2014 untuk informasi lengkapnya. (ade)


sumber:okezone

0 Response to " Beasiswa Riset Teknik di India,Siapa Mau? "

Post a Comment