Beasiswa Riset S-2&S-3 dari University of Melbourne


Melbourne International Research Scholarships (MIRS) akan diberikan kepada pelajar internasional yang mengejar gelar S-2 dan S-3 melalui jalur riset di University of Melbourne, Australia. Setiap tahun, ada sekira 150 beasiswa diberikan kepada para pelajar internasional.

Beasiswa ini diberikan untuk menempuh studi dalam berbagai bidang di University of Melbourne. Untuk meraih beasiswa, pelamar harus memastikan telah menjadi kandidat master atau doktor di kampus tersebut.

Persyaratan akademik sama dengan yang dibutuhkan untuk melamar program magister atau doktoral. Pelamar harus memiliki gelar pendidikan tinggi yang ekuivalen dengan pendidikan tinggi Australia serta menyelesaikan sediktinya 25 % dari proyek riset mereka.

Beasiswa akan diberikan hingga tiga tahun masa studi, atau 3,5 tahun jika perpanjangan masa studi dikabulkan. Penerima beasiswa juga akan mendapatkan biaya tunjangan hidup USD24.653 per tahun, biaya relokasi USD3,000, serta biaya pengerjaan tesis sebesar USD420 dan USD840 untuk disertasi. Selain itu, scholars juga akan menerima asuransi kesehatan serta tunjangan kehamilan dan cuti melahirkan.

Pendaftaran dilakukan secara online sebelum 31 Juli 2014. Simak informasi selengkapnya di laman University of Melbourne, Australia. (rfa)

sumber:okezone 

0 Response to " Beasiswa Riset S-2&S-3 dari University of Melbourne "

Post a Comment