Beasiswa S2 Hukum di Universitas Leiden, Belanda


Beasiswa S2 Hukum di Universitas Leiden, Belanda-Kali ini admin akan membagikan informasi mengenai beasiswa S2/master/magister hukum untuk tahun 2013 di luar negeri. Simak info lengkapnya berikut ini.

Beasiswa S2 Hukum di Universitas Leiden, Belanda

Universitas Leiden (bahasa Belanda: Universiteit Leiden; nama bahasa Latin: Academia Lugduno Batava) adalah universitas tertua di Belanda. Terletak di Leiden dan didirikan pada tahun 1575 oleh Pangeran Willem van Oranje, universitas swasta ini dikenal sebagai universitas riset yang terkemuka di dunia.
Universitas Leiden menawarkan Program Beasiswa Excellence untuk siswa  EU ataupun Non-EU/EEA. Beasiswa diberikan untuk semua program meraih gelar MA, MSc dan LL.M untuk siswa Non-EU/EEA dan master Hukum Program Lanjutan atau MSc dalam Hubungan Internasional dan Diplomasi untuk semua siswa. Beasiswa tidak akan diberikan kepada pelamar yang telah mendapatkan gelar master Universitas Leiden. Batas waktu pendaftaran adalah 1 Februari 2014 untuk studi yang dimulai pada September 2014.
Persyaratan:
  1. Dalam pendidikan akademik yang sebelumnya di luar negeri, pemohon harus telah mencapai hasil belajar yang sangat baik yang relevan untuk program yang siswa ingin mendaftar. Sebagai indikasi, siswa akan antara 10% untuk program yang relevan diikuti di luar negeri.
  2. Pemohon memiliki paspor non-EU/EEA dan tidak akan memenuhi syarat untuk dukungan di bawah sistem Belanda hibah penelitian dan pinjaman.
  3. Beasiswa tidak akan diberikan kepada pelamar yang telah mendapatkan gelar master Universitas Leiden.
  4. Siswa yang diberikan Excellence Beasiswa Leiden harus mematuhi dan menegaskan secara tertulis kesepakatan mereka dengan syarat dan kondisi yang melekat pada beasiswa sebelum pemberian beasiswa.
Nilai Beasiswa:
Program Beasiswa Excellence Universitas Leiden memiliki 5 penghargaan:
-Platinum Meliputi biaya kuliah dikurangi biaya rumah dan uang saku sebesar € 10.000 untuk biaya hidup
-Gold Meliputi biaya kuliah dikurangi biaya rumah
-Silver Meliputi 75% dari biaya kuliah
-Bronze Meliputi 50% dari biaya kuliah
-Ivory Meliputi 25% dari biaya kuliah
Jumlah dan jenis pemberian beasiswa tergantung pada anggaran yang tersedia untuk setiap fakultas. Jenis penghargaan tidak memiliki refleksi pada tingkat akademik keunggulan siswa. Biaya kuliah akan dikurangi dengan jumlah biaya rumah. Siswa yang telah diberikan beasiswa Platinum atau Gold masih harus membayar biaya rumah sendiri.
Bagi anda yang ingin mendaftar Beasiswa S2 Hukum Luar Negeri 2013 Terbaru. Silahkan Klik disini. Terima kasih semoga membantu.

sumber:infobeasiswa.com

0 Response to " Beasiswa S2 Hukum di Universitas Leiden, Belanda "

Post a Comment