Siapa Mau???Beasiswa Seni Musik 2013 di Institut Musik US


Beasiswa Seni Musik
Beasiswa Ross Bolton Memorial Funk Gitar yang tersedia untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program kinerja Gitar AA saja dan tidak dapat ditransfer ke “program non-kinerja” penekanan (Teknik Audio, Bisnis Musik, Artis Independen, Gitar Craft, atau Film) dalam level  AA. Pelamar US dan internasional yang memenuhi syarat untuk beasiswa ini. Pelamar harus terdaftar di Associate of Arts di Kinerja (Gitar) program di Istitut Musik US. Beasiswa meliputi biaya pendidikan. Beasiswa akan diberikan pada musim gugur 2013 untuk periode beasiswa. Aplikasi harus diserahkan melalui pos paling lambat 25 Oktober 2013.
Persyaratan:
-Saat ini terdaftar AA (Gitar) siswa saja.
-warga negara US dan warga negara non-US.
-Penerima harus mempertahankan pendaftaran di 12 unit (status penuh waktu) selama panjang penuh periode beasiswa.
-Kegagalan untuk mempertahankan pendaftaran dan kemajuan akademis yang memuaskan di AA (Gitar) program untuk durasi penuh beasiswa dapat mengakibatkan penarikan beasiswa.
Durasi beasiswa: Penerima beasiswa harus mempertahankan pendaftaran di 12 unit (status penuh waktu) selama panjang penuh periode beasiswa.
Apa yang anda dapatkan? $ 1,000.00 kredit biaya pendidikan ($ 1,000.00 untuk kuartal bersebelahan berikutnya program asalkan penerima mempertahankan kemajuan yang memuaskan).
Cara Mendaftar: Modus penerapan melalui pos. Menyelesaikan Bolton Memorial aplikasi Beasiswa Gitar Funk Ross (lihat instruksi download aplikasi dibawah ini). Memberikan formulir pendaftaran termasuk:
• VIDEO RECORDING: Menyerahkan rekaman video (format DVD hanya) dari Anda melakukan tiga
(3) lagu dalam Funk dan / atau R & B bergenre pada listrik dan / atau gitar akustik. Pemohon diwajibkan untuk menyertakan dua
(2) hidup ensemble (band atau duo) pertunjukan, dan satu
(1) gitar kinerja solo.
• ESAI PENDEK: Sebuah esai (maksimum 300 kata) jelas menjelaskan tantangan keuangan khusus Anda dan mengapa Anda harus dipertimbangkan untuk beasiswa.
Demikianlah beasiswa untuk seni musik 2013. Semoga anda bisa ikut dan mendaftarkan. Jangan lupa baca juga beasiswa sebelumnya yaitu Beasiswa Master di University of Westminster Inggris 2014.

0 Response to " Siapa Mau???Beasiswa Seni Musik 2013 di Institut Musik US "

Post a Comment