Rebut...Beasiswa S1 2014 di University of Oxford Inggris

Universitas Oxford
Universitas Oxford adalah perguruan tinggi tertua berbahasa Inggris yang berlokasi di kota OxfordInggris.
Sejarah universitas ini dapat ditelusuri paling tidak mulai akhir abad ke-11, walaupun tanggal tepat pendiriannya tetap tak jelas. Menurut legenda, setelah pecahnya kerusuhan antara mahasiswa dan penduduk kota pada tahun 1209, beberapa akademisi Oxford melarikan diri ke timur laut, ke kota Cambridge, dan mendirikanUniversitas Cambridge. Kedua universitas ini sejak itu telah saling bersaing satu sama lain, dan merupakan perguruan tinggi paling selektif di Britania Raya.
Sejumlah perguruan tinggi di Oxford menawarkan Beasiswa untuk siswa dari negara-negara berkembang yang karena alasan politik atau keuangan, atau karena fasilitas pendidikan, tidak dapat belajar untuk meraih gelar sarjana/S1 di negara mereka sendiri.
Penyedia Beasiswa:
Oxford University di Inggris
Bidang studi:
Semua program sarjana kecuali Kedokteran
Jumlah Beasiswa:
Sejumlah kecil penghargaan akan dilakukan, belum dapat dikonfirmasi
Kelompok sasaran:
Afghanistan, Albania, Aljazair, Angola, Antigua dan Barbuda, Argentina, Armenia, Azerbaijan, Bangladesh, Belarus, Belize, Benin, Bhutan, Bolivia, Bosnia dan Herzegovina, Botswana, Brasil, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Kamerun, Cape Verde, Afrika Rep Tengah, Chad, Chili, Cina, Kolombia, Komoro, Kongo, Dem. Rep, Kongo, Rep, Kepulauan Cook, Kosta Rika, Côte d’Ivoire, Cuba, Djibouti, Dominika, Republik Dominika, Ekuador, Mesir, El Salvador, Guinea Ekuatorial, Eritrea, Ethiopia, Fiji, Bekas Republik Yugoslavia Macedonia, Gabon, Gambia, Georgia, Ghana, Grenada, Guatemala, Guinea, Guinea-Bissau, Guyana, Haiti, Honduras, India, Indonesia, Iran, Irak, Jamaika, Yordania, Kazakhstan, Kenya, Kiribati, Korea, Dem. Rep, Kosovo, Kyrgyz, Rep, Laos, Lebanon, Lesotho, Liberia, Libya, Madagaskar, Malawi, Malaysia, Maladewa, Mali, Kepulauan Marshall, Mauritania, Mauritius, Meksiko, Mikronesia, Moldova, Mongolia, Montenegro, Maroko, Mozambik, Myanmar, Namibia, Nauru, Nepal, Nikaragua, Niger, Nigeria, Niue, Pakistan, Palau, Panama, Papua Nugini, Paraguay, Peru, Filipina, Rwanda, Samoa, Sao Tome dan Principe, Senegal, Serbia, Seychelles , Sierra Leone, Kepulauan Solomon, Somalia, Afrika Selatan, Sudan Selatan, Sri Lanka, St Kitts-Nevis, St Lucia, St Vincent dan Grenadines, Sudan, Suriname, Swaziland, Suriah, Tajikistan, Tanzania, Thailand, Timor-Leste, Togo , Tonga, Tunisia, Turki, Turkmenistan, Tuvalu, Uganda, Ukraina, Uruguay, Uzbekistan, Vanuatu, Venezuela, Vietnam, Tepi Barat dan Jalur Gaza, Yaman, Zambia, Zimbabwe.
Nilai Beasiswa:
Biaya universitas dan biaya kuliah, hibah untuk biaya hidup dan satu tarif penerbangan kembali per tahun
Persyaratan:
Skema ini hanya cocok untuk calon kemampuan akademik tertinggi yang memiliki hasil pemeriksaan luar biasa. Namun, kebutuhan keuangan dan komitmen sosial juga kriteria utama untuk seleksi. Pelamar harus berniat untuk kembali ke negara tempat tinggal mereka biasa mengikuti studi mereka.
Pelamar harus menyadari bahwa persaingan untuk skema ini sangat tinggi dan Universitas tidak memiliki dana tambahan untuk para kandidat yang tidak ditawarkan beasiswa.
Instruksi Aplikasi:
Mahasiswa harus mengajukan permohonan untuk masuk ke Universitas sebelum mereka dapat dipertimbangkan untuk Jangkauan Oxford Beasiswa. Universitas tidak dapat menerima aplikasi beasiswa dari siswa yang belum ditawarkan tempat di Oxford.
Kandidat harus terlebih dahulu mengajukan permohonan untuk masuk ke Universitas melalui UCAS dengan 15 Oktober 2013. Anda kemudian akan perlu untuk mengisi formulir aplikasi beasiswa terpisah. Aplikasi beasiswa untuk 2014 entri akan dibuka pada bulan Desember 2013, formulir aplikasi beasiswa akan tersedia untuk download pada saat itu. Batas waktu pendaftaran beasiswa adalah sekitar Februari 2014 (tanggal yang tepat akan dikonfirmasi)
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Info selengkapnya klik disisni!!.

0 Response to " Rebut...Beasiswa S1 2014 di University of Oxford Inggris "

Post a Comment