Dibuka Beasiswa Master di University of Westminster Inggris 2014

University of Westminster
Beasiswa Master di University of Westminster Inggris 2014 – University of Westminster adalah pusat keunggulan yang sudah diakui dalam bidang pengajaran dan pembelajaran. Kami berada di tengah-tengah salah satu kota paling bergairah dan menarik di dunia, serta telah membekali mahasiswa dengan keahlian, pengetahuan, dan pengalaman untuk memasuki dunia kerja profesional selama lebih dari 170 tahun. Kami cukup terkenal akan mutu akademis kami yang luar biasa, staf pengajar yang hebat, penelitian kelas dunia, lokasi di London pusat, dan hubungan yang kuat dengan industri. Kami sedang menginvestasikan lebih dari £60 juta dalam sebuah program perbaikan gedung dan lingkungan kami secara besar-besaran guna meningkatkan pengalaman kuliah mahasiswa.
Westminster International Scholarships sepenuhnya ditujukan untuk siswa dari negara-negara berkembang yang ingin meraih gelar Master/Magister di Universitas Westminster Inggris.
Penyedia Beasiswa:
University of Westminster, Inggris Raya

Bidang studi:
Setiap bidang studi di bawah Program Master di University of Westminster.

Jumlah Awards:
Tidak ditentukan.

Kelompok sasaran:
Warga negara-negara berkembang

Nilai Beasiswa:
Penuh keringanan biaya kuliah, akomodasi, biaya hidup dan penerbangan ke dan dari London.

Persyaratan:
Anda harus menjadi seorang siswa internasional dari negara berkembang dan tahan tawaran untuk gelar penuh waktu Master di University of Westminster.
Kriteria Beasiswa:
Kriteria utama adalah: keunggulan akademik, pengembangan potensi, dan kebutuhan keuangan. Preferensi khusus akan diberikan kepada Anda jika Anda dapat menunjukkan bagaimana pengetahuan yang Anda peroleh dari studi Anda akan membantu pengembangan negara Anda sendiri.
Instruksi Aplikasi:
Jangan terapkan jika Anda belum diterima untuk program yang ditawarkan di University of Westminster. Anda harus telah ditawarkan tempat (bersyarat atau tanpa syarat) pada program studi di Universitas sebelum Anda dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa ini.
Batas waktu pendaftaran adalah 31 Mei 2013 untuk September 2013 intake dan 1 November 2013 untuk Januari 2014.
Hal ini penting untuk mengunjungi situs resmi (link ditemukan di bawah) untuk informasi rinci tentang cara untuk mengajukan beasiswa ini.
Info selengkapnya klik disini!!!

0 Response to " Dibuka Beasiswa Master di University of Westminster Inggris 2014 "

Post a Comment