Buruan!!!!Daftar Beasiswa Perhotelan Ini

Korek Api Guna Mandiri disingkat KAGUM. Namanya itu diambil karena sang pemilik ingin Kagum seperti korek api, biar kecil tapi memberikan manfaat yang besar. Kagum Hotels memulai kiprahnya dalam bisnis perhotelan pada 2005 dengan mengelola 77 kamar hotel di Jalan Riau, Bandung. Hotel bernama Grand Serela itu pun beranak-pinak hingga menghasilkan 9 hotel di Bandung, 1 hotel di Surabaya, 1 hotel di Klaten, 2 hotel di Bali, dan 1 vila di Bali. Kini, total kamar yang dikelola jaringan hotel asal Kota Kembang ini mencapai 1.066 kamar.

Kagum Hotel bersama grupnya menyediakan beasiswa bagi kamu lulusan SMA atau sederajat dengan usia tak kurang dari 25 tahun. Program beasiswa yang dilepas pun setara dengan Diploma 1 (D1).

"Beasiswanya diberikan secara gratis, mereka juga akan dapat uang saku. Daftarnya di Banana Inn Hotel, Bandung yang merupakan bagian dari unit usaha kami," tutur Ketua Panitia Kagum Bank Mandiri Golf Championship 2013, Krisna Permana, saat ditemui di Bandung, belum lama ini.

Dalam program beasiswa ini, mereka akan mendapatkan tiga bulan teori dan tiga bulan praktek perhotelan di Banana Inn Hotel. Serta penempatan selama enam bulan job on training di beberapa hotel milik Kagum Hotel yang tersebar di Indonesia.

Ditambahkan dia, sekali rekrut dalam program ini ada sekira 40-50 orang per angkatan. Nantinya, mereka bisa bekerja di mana saja. Biasanya, lulusan terbaik akan direkrut oleh Kagum hotel, dan ditaruh di unit bisnis dari Kagum Hotel.

Kagum Hotel diketahui telah memiliki Kagum School yang merupakan sekolah secara gratis yang ditujukan kepada lulusan SMA atau sederajat di Bandung dengan usia kurang dari 25 tahun. Berminat? Langsung saja cek informasinya ke Komplek Budi Asih, Jl. Budi Asih Raya No. 9 Setiabudhi Bandung dengan alamat email admin@kagum-hotel.com. 

 sumber:okezone