Beasiswa Untuk Mahasiswa Baru Binus University

Universitas Bina Nusantara
Universitas Bina Nusantara juga dikenal dengan BINUS University adalah salah satu universitas swasta Indonesia yang berlokasi di Jakarta,Indonesia. Universitas ini bernaung di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara
Mahasiswa baru (maba) Binus University berpeluang mendapatkan beasiswa berupa bebas biaya sumbangan hingga 100% nih! Syarat utamanya, mendapatkan peringkat tertinggi pada Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS).

Kalau ingin melamar, pastikan nilai rapor SMA/sederajat-mu tiap semester lebih dari atau sama dengan tujuh. Kamu bisa juga melamar jika memiliki prestasi sebagai juara pada bidang olahraga atau kesenian, minimal tingkat nasional. Lampirkan fotokopi rapormu yang sudah dilegalisasi oleh kepala sekolah, ya. 

Nah, setelah mendaftar, kamu pun harus mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS). 

Beasiswa bagi mahasiswa baru Binus University ini diberikan dengan membebaskan biaya sumbangan DP3 mulai dari 10% sampai dengan 100%. Kemudian, mulai semester tiga hingga delapan, mahasiswa Binus bisa mendapat beasiswa 16 SKS. Syarat beasiswa bebas 16 SKS ini adalah memenuhi ketentuan nilai Indeks Prestasi Semester (IPS) minimal atau ketentuan lain yang diberikan Student Advisory Center (SAC) Binus University.

Ayo bersiap mendaftar, masih ada waktu hingga 24 Oktober 2013. TPKS akan diselenggarakan pada 27 Oktober 2013.

sumber:okezone