Beasiswa S1 Australia 2014 oleh ANU College,Mau????

ANU College of  Business and Economics menawarkan beasiswa bagi mahasiswa bidang Studi Aktuaria, Administrasi Bisnis, Perdagangan, Ekonomi, Keuangan, Bisnis Internasional, Ilmu Sosial (Honours dalam Studi Aktuaria & Ekonomi) dan Statistik. Beasiswa tersedia untuk mengejar tingkat sarjana di Universitas Nasional Australia. Batas waktu aplikasi 6 Desember untuk siswa dimulai pada semester 1 dan bagi siswa dimulai pada semester 2 aplikasi akan ditutup pada 31 Mei 2014.

Studi Jurusan: Beasiswa diberikan dalam bidang Ilmu Aktuaria, Administrasi Bisnis, Perdagangan, Ekonomi, Keuangan, Bisnis Internasional, Ilmu Sosial (Honours dalam Studi Aktuaria & Ekonomi) dan Statistik.
Kursus Tingkat: Beasiswa tersedia untuk mengejar tingkat sarjana di Universitas Nasional Australia.
Penyedia Beasiswa: ANU College of Bisnis dan Ekonomi
Beasiswa dapat diambil di: Australia

Persyaratan: Untuk memenuhi syarat untuk ANU College of Bisnis dan Ekonomi Internasional Beasiswa Sarjana untuk Terhitung siswa, pelamar:
-Harus mahasiswa internasional.
-Harus telah mengajukan permohonan untuk gelar tunggal atau gelar dikombinasikan ditawarkan kepada mahasiswa oleh ANU College of Bisnis dan Ekonomi.
-Harus seorang mahasiswa dimulai pada gelar tunggal atau gelar dikombinasikan ditawarkan kepada mahasiswa oleh ANU College of Bisnis dan Ekonomi.
Beasiswa Terbuka untuk Siswa Internasional: Mahasiswa internasional dapat mendaftar untuk beasiswa S1 ini.

Deskripsi Beasiswa: beasiswa yang ditawarkan oleh ANU College of Bisnis dan Ekonomi. Beasiswa tidak mencakup aplikasi atau deposit biaya, Overseas Student Health Cover (OSHC) premium, tarif ke dan dari Australia, pembayaran membaca dan studi bahan, biaya hidup, akomodasi atau Layanan dan Fasilitas Fee.
Jumlah penghargaan:
-Sampai dengan dua beasiswa biaya kuliah penuh per tahun.
-Sampai empat $ 5.000 satu kali pembayaran per tahun.

Durasi penghargaan:
Beasiswa biaya kuliah-akan dipertahankan untuk standar minimum durasi penuh waktu yang dipilih Program sarjana para ulama ‘termasuk sebuah Tahun Honours.
- $ 5.000 beasiswa upah akan dibayarkan sebagai pembayaran satu-off setelah Tanggal Sensus semester yang telah diberikan.
Biaya kuliah selama program atau $ 5000. Beasiswa tidak mencakup aplikasi atau deposit biaya, Overseas Student Health Cover (OSHC) premium, tarif ke dan dari Australia, pembayaran membaca dan studi bahan, biaya hidup, akomodasi atau Layanan dan Fasilitas Fee.
Kriteria Seleksi: Beasiswa akan diberikan pada Akademik prestasi, Program pilihan dan Negara kewarganegaraan.

Beasiswa Batas Pendaftaran: Batas waktu aplikasi untuk siswa dimulai pada semester 1 aplikasi dekat 6 Desember dan Untuk siswa dimulai pada semester 2 tutup aplikasi 31 Mei.
pendaftaran secara online ke:

sumber:infobeasiswa.com