Beasiswa Master 2014 di University of Oxford Inggris

Clarendon Fund adalah beasiswa unggulan University of Oxford. Penghargaan ini disponsori oleh Oxford University Press dan hanya tersedia di Universitas Oxford untuk semua penuh waktu dan paruh waktu gelar sarjana .

Penyedia beasiswa :
University of Oxford di Inggris
Bidang studi :
Semua program master/magister dalam semua mata pelajaran yang memenuhi syarat. Ini meliputi semua penuh waktu dan paruh waktu program Master ( MST , MSc , BCL / MJur , MBA , MFE , MPhil , BPhil , MSc oleh Research , MTh , MPP ) dan semua program DPhil. Daftar semua program pascasarjana yang ditawarkan oleh University of Oxford dapat ditemukan pada Panduan Kursus Graduate.
Jumlah beasiswa :
Sekitar 100 beasiswa yang ditawarkan setiap tahun . Pada 2013 /14, akan ada lebih dari 300 Clarendon sarjana di Oxford dari lebih dari 50 negara yang berbeda .
Kelompok sasaran:
Semua calon termasuk mahasiswa internasional yang diterima untuk memulai program sarjana di Oxford pada 2014/2015 .
Nilai Beasiswa :
Semua Beasiswa Clarendon menutup biaya kuliah dan biaya kuliah secara penuh dan hibah dermawan untuk biaya hidup .
Hibah untuk biaya hidup bagi para sarjana pada program studi penuh waktu pada 2013/14 adalah GBP £ 13.726 , yang biasanya cukup untuk menutupi biaya hidup seorang mahasiswa tunggal yang tinggal di Oxford.
Kelayakan / Kriteria Seleksi :
Semua calon untuk memulai menerapkan program pascasarjana baru di Oxford yang memenuhi syarat . Ini termasuk siswa yang sedang belajar untuk gelar Master di Oxford tapi siapa yang akan kembali mengajukan permohonan DPhil yang ( Anda akan memenuhi syarat untuk dana untuk DPhil ) .
Kriteria seleksi sedikit berbeda tergantung pada wilayah subjek dan apakah pemohon mengajukan permohonan gelar penelitian diajarkan atau , tapi meliputi:
Sebuah catatan akademis yang baik adalah penting : Sebuah kelas tinggi pertama gelar kehormatan atau setara ( skor IPK minimal 3,7 jika tanda itu dari 4 , mencatat bahwa calon yang paling sukses mencapai skor yang lebih tinggi dari 3,7 ) atau catatan akademis yang luar biasa di tingkat Master diperlukan ( mencatat bahwa gelar Master luar biasa dapat mengimbangi kinerja moderat tingkat pertama ) . Indikator lain dari prestasi akademik tinggi mungkin termasuk tanda individu pada transkrip siswa; bukti hadiah universitas sebelumnya atau penghargaan , informasi tentang posisi Anda secara keseluruhan dalam kohort Anda, dan publikasi ( jika ada) .
Aptitude untuk kursus yang diusulkan studi ini dapat dinilai dengan meninjau referensi akademik, proposal penelitian , menunjukkan bukti bakat untuk penelitian, dan kemungkinan sarjana akan memberikan kontribusi yang signifikan untuk bidang studi mereka.

Instruksi Aplikasi:
Dengan menerapkan untuk studi pascasarjana di Universitas Oxford , secara otomatis Anda akan dipertimbangkan untuk Beasiswa Clarendon . Anda tidak perlu menyerahkan dokumen tambahan khusus untuk Beasiswa Clarendon dan tidak ada formulir terpisah pendaftaran beasiswa . Anda lakukan, bagaimanapun , perlu diterapkan dengan batas waktu pendaftaran Januari (10 Januari untuk Ilmu Kedokteran , Filsafat , Politik dan Hubungan Internasional atau 24 Januari 2014 untuk semua mata pelajaran lain ) agar dapat dipertimbangkan untuk beasiswa .
 Info selengkapnya kunungi situs resminya atau klik disini.

sumber:infobeasiswa.com

0 Response to " Beasiswa Master 2014 di University of Oxford Inggris "

Post a Comment