Rebut beasiswa master ke Swiss


Apakah sobat Punya cita-cita mengambil S-2 dari kampus di Swiss? Ada kesempatan menarik untuk kamu dari Universiy of Geneva. Fakultas Sains University of Geneva merupakan institusi pendidikan elite tingkat dunia. Di sini, para mahasiswa bisa mempelajari berbagai disiplin ilmu sains seperti Astronomi, Biologi, Kimia dan Biokimia, Ilmu Bumi, Ilmu Lingkungan, Ilmu Komputer, Matematika, Ilmu Farmasi dan Fisika. Tahun ini, Fakultas Sains University of Geneva menawarkan beasiswa magister (S-2) bagi para pelajar internasional. Syarat utama  tentu kamu harus memiliki rekam akademik yang baik semasa kuliah S-1-nya dulu, karena seleksi ini didasarkan atas prestasi akademik para pelamar. Selain kemampuan berbahasa Inggris juga menjadi salah satu syarat yang diperhitungkan dalam proses seleksi.
Ada tiga pusat penelitian yang dimilik kampus ini untuk melakukan riset, yaitu Pusat Kompetensi Riset Nasional (National Centers of Competence in Research) dan banyak proyek kolaborasi riset Eropa. Program S-2 di Fakultas Sains University of Geneva dapat diikuti oleh mereka yang berlatar belakang akademisi maupun profesional.
Jika tertarik kamu bisa mendaftar di SINI ini untuk mendapatkan beasiswa sebesar CHF 10 ribuhingga CHF 15 ribu per tahun. Asiknya beasiswa ini tidak ada beban untuk tugas mengajar. Jangan lupasubmit beasiswa ini sebelum 15 Maret 2014, selamat mencoba!
sumber:kampusnews.com

0 Response to " Rebut beasiswa master ke Swiss "

Post a Comment