Ospek Terkejam, Dipukul Sampai Sodomi

ospek
JAKARTA -Ada statment  Nggak afdol rasanya kalau masuk kuliah atau sekolah nggak mengikuti orientasi pengenalan kampus alias ospek. Sisi positifnya, ospek akan menjadi suatu kenangan tersendiri bagi kita kelak.

Namun, sisi negatifnya, tak jarang bila kegiatan ospek dijadikan pelampiasan untuk mengerjai adik-adik junior yang baru saja lulus sekolah ini. Kendati menjadi momen yang tak terlupakan, tak selamanya ospek menyebalkan.

Terkadang, beberapa kampus menerapkan ospek yang "kejam", tetapi itu lebih ditekankan pada pelatihan mental walaupun menggunakan cara yang tidak semestinya. Nah, berikut ini ada beberapa ritual ospek paling brutal di dunia, seperti dilansir newsone, Rabu (21/8/2013).

1. Memukul dengan alat dayung
Ini menjadi salah satu tradisi tertua dalam sebuah organisasi di Yunani, serta banyak diadopsi oleh banyak organisasi hitam Yunani. Biasanya, para senior memukul dengan alat dayung dari kayu di bagian bokong, di mana posisi junior harus bersujud.

Kendati tampak tidak berbahaya, ini mungkin merupakan ritual yang paling berbahaya. Kegiatan ini dapat menyebabkan pembekuan darah, kerusakan ginjal, urin dalam darah, sampai kematian. Dalam banyak kasus, gejalanya sendiri tidak diketahui.

2. Menuangkan air panas mendidihFrat bersaudara dari Tulane University harus rela disiram air panas setelah mereka menuangkan cairan panas mendidih demi memenuhi komitmen mereka. Para pemuda ini disemprot air rebusan merica dan yang dicampur dengan bumbu kepiting mendidih yang mengandung cabai rawit. Kemudian dituangkan ke atas punggung korban mereka.

Korban ospek yang mengikuti ritual ini pun mau tak mau menderita luka bakar di punggung, dada, bokong, bahkan sampai ke alat kelamin mereka.

3. SodomiPemain sepakbola Seven Methodist College akhirnya ditakan pada 2002 karena melakukan ospek yang brutal kepada para pemain baru, bahkan menyerang mereka. Sang pemain yang dikerjai dan diketahui bernama Antonio Wilkerson dipaksa untuk melakukan tarian telanjang dengan melucuti pakaian dalamnya. Bahkan, dia pun dipukuli beberapa kali dan kemudian baru disodomi dengan menggunakan sebuah alat yang tajam.

4. Narkoba dan MasturbasiDalam banyak kasus, kegiatan ospek banyak yang membahayakan pesertanya. Atau bahkan mereka dipermalukan di depan banyak orang. Namun dalam kasus ini, seorang gadis harus memilih dua opsi. Gadis ini dipaksa untuk menghisap kokain atau memakai dildo di depan peserta lainnya.

5. Elephant WalkKegiatan ini biasanya sering dilihat dalam aksi sirkus. Layaknya gajah, para peserta berpegangan satu sama lain membentuk sebuah barisan dan saling membelakangi, seperti gajah saling memegang ekor satu sama lain.

Dalam kasus ini, para peserta yang biasanya hanya dilakukan oleh laki-laki berjalan lurus sembari berpegangan memegang satu sama lain dengan tangan di alat kelamin dan anus. (bersambung)(ade) 


Sumber: Okezone

0 Response to " Ospek Terkejam, Dipukul Sampai Sodomi "

Post a Comment