Beasiswa S-1 di Boston University, AS

JAKARTA - Setiap tahun, Boston University, Amerika Serikat (AS), menyediakan 20 beasiswa bagi mahasiswa berprestasi melalui Trustee Scholars Program. Beasiswa ini meliputi uang kuliah, biaya orientasi dan biaya wajib lainnya serta dapat diperbaharui selama empat tahun sesuai kriteria yang ditetapkan. 

Kebanyakan penerima beasiswa Trustee Scholars Program adalah peraih nilai tertinggi di sekolah atau setidaknya masuk dalam lima persen siswa berprestasi di kelasnya. Selain prestasi akademik, scholars juga memiliki kecakapan intelektual, kreativitas dan memiiliki cara pandang, pengalaman atau pencapaian yang lain dari biasanya. 

Dengan kata lain, scholars tidak hanya para siswa pintar, tetapi juga pribadi-pribadi yang unik. Di Boston Univerity, scholars juga menjadi bagian komunitas kampus yang unik  yang menawarkan banyak kesempatan intelektual, sosial dan budaya .

Pelajar internasional dapat meraih beasiswa Trsutee Scholars Program selama sudah tercatat sebagai mahasiswa s-1 Boston University, dalam bidang studi apa pun. Tetapi, para pelamar harus mendapat rekomendasi kepala sekolah melalui formulir yang disediakan pihak Trustee Scholars Program. 

Kemudian, jangan lupa untuk mengisi formulir elektronik untuk esai Trustee. Pilih salah satu pertanyaan yang diajukan, lalu jawab pertanyaan tersebut maksimal dalam 600 kata. 

Jika tertarik, simak laman Trustee Scholars Program untuk informasi lebih lengkap. Deadline pendaftarannya 1 Desember 2013, ya! (rfa) 


sumber: okezone

0 Response to " Beasiswa S-1 di Boston University, AS "

Post a Comment