Beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2013 untuk mahasiswa pengusaha

beasiswa cimb
Kampusnews.com-Apakah Kamu masih mahasiswa dan punya usaha ? Cobain ikutan beasiswa BUTIK CIMB Niaga yuk. CIMB Niaga dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) telah bekerja sama menawarkan Program Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga kepada para entrepreneur muda Indonesia.
Penerima BUTIK CIMB Niaga akan menerima:
1. Biaya pendidikan
2. Biaya hidup
3. Subsidi modal usaha
Syarat & Ketentuan
1. Warga Negara Indonesia.
2. Berusia maksimum usia 25 tahun (saat mengikuti beasiswa).
3. Mahasiswa dari Universitas Negri atau swasta di seluruh Indonesia mulai semester 5 pada pendidikan jenjang S1 dan/atau mulai semester 3 pada pendidikan dll.
4. Memiliki IPK 4 Semester berturut-turut minimal 2,75 (skala 4,00).
5. Memiliki usaha aktif minimal 6 bulan.
6. Telah melaksanakan inisiatif usaha/bisnis yang berorientasi memberikan solusi bagi masalah sosial dan lingkungan (eco-social enterpreneurship).
7. Mampu memberikan Rencana Pengembangan Usaha yang kreatif, yang sustain dan memberikan peningkatan manfaat bagi masyarakat.
8. Mampu memberikan Rencana Stategis Penggunaan produk perbankan CIMB Niaga sebagai pendorong laju pengembangan usahanya.
9. Tidak berstatus sebagai penerima program beasiswa dari institusi atau perusahaan manapun.
10. Lolos proses seleksi yang ditetapkan CIMB Niaga dan Kemdikbud RI.
Program BUTIK CIMB Niaga diberikan selama jangka waktu maksimal 4 (empat) semester atau 2 (dua) tahun. Program beasiswa ini diberikan mulai semester 5 pendidikan jenjang S1 dan/atau mulai semester 3 pada pendidikan Vokasi/Politeknik. Pendaftaran Program BUTIK CIMB Niaga dibuka mulai tanggal 2 Mei sampai dengan tanggal 2 Agustus 2013. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi official website CIMB Niaga di www.scholarship.cimbniaga.com

2 Responses to " Beasiswa BUTIK CIMB Niaga 2013 untuk mahasiswa pengusaha "

  1. terimakasih banyak mas infonya sangat bermanfaat, mau liat info lebih lanjutnya dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih juga mas..sudah berkunjung di blog sya...

      Delete